Wednesday, February 18, 2009

Message ‘ for mr E&R ‘ 

15 febuary 09

Hari ini gue nemenin nyokap gue ke hotel swarna dwipa buat ngehadirin resepsi pernikahan adek temennya nyokap gue .pas di acara itu gue keingetan impian gue sama cowo gue,gue jadi berfikir buat ngedatengin cowo gue di Gor
Yang lagi tanding basket .tapi pas gue berusaha buat nelpon cowo gue buat nanya dia lagi dimana .berharap dia udah engga terlalu marah lagi sama gue ,tapi ternyata telp gue malah engga pernah di angkat sama dia .akhirnya gue putusin buat pulang bareng nyokap gue .

Pas diruma gue onlen n ngedapetin temen dunia maya gue yang hari ini janji buat nemuin gue .gue Tanya ke dia jadi engga dia dateng ke rumah gue .? dia jawab ia jm stngah 5 karna mobilnya lagi di pake adek nya owkayyy .

Gue tlpn cowo gue pake hape nyokap gue n ternyata tlpn gue di angkat sama cowo gue  tapi apa belom selesai gue ngomong dia udah maen tutup tlpn gue aja . astagaaa sayang ..

Pas gue tlpn temen dunia maya gue itu dia bilang udah mau berangkat keruma gue .
Pas gue tlpn lagi dia udah deket bgd dari ruma gue,akhirnya dia nyampe di ruma gue .tanpa pamit lagi sama nyokap gue,gue langsung aja pergi .
Omigot ternyata .
Engga yang kaya gue bayangin sebelumnya .dia engga seberani yang gue kenal di dunia maya .beda bgd dahh pokoknya .

Blablabla …
‘Semuanya Cuma gue,dia n allah aja yang tau’
Tapi yang pasti gue engga nyanka kalo dia beda bgd sifatnya ,kaya yang gue kenal di dunia maya .

Tapi yang gue heran pas gue kenal dia , gue ngerasa ada sesuatu yang penting yang harus gue kasihh tau ke dia .
Tapi engga tau lahh .pas gue nulis ini aja gue udah engga tau dimana dia . dia ngilang kaya di telan bumi gitu .apa dia takut sama gue ato gimana gue engga tau dahh .mungkin suatu saat kalo gue ketemu dia gue bakal bilang sesuatu yang pengen gue kasih tau ke dia itu .

Buat Temen dunia maya gue :
I don’t know what do you think about me now .
Whatever do you think about me but it’s me
PUTRI ARIANI .

buat cowo gue :
sayag maafin aku donk .
kamu jgangan ngeginiin aku teruss donk sayang .please .
I Love you for godsake 

No comments: