Wednesday, February 18, 2009

Kumpulan Kata-Kata Mutiara dari Cinta Laura

Buat para penggemar Cinta Laura Kiehl :lalala: nih gw kasih kumpulan kata-kata mutiara dari si Cinta Laura,, Semoga bisa digunakan untuk memperkaya kosakata bahasa yang kita miliki…
“kata mama aku, perfume itu wanginya gak longlasting… jadi mendingan kasi bracelet from platina” -Cinta Laura-
“Aku pengen ke America atau ke England kalau udah masuk ke university.Kalau di England pengen ke Oxford, kalau di America pengen ke Harvard atau Yale atau Princeton” -Cinta Laura-
“Banyak orang-orang yang ikut dunia entertainment langsung drop out of school, itu menurut aku that’s really really stupid. Soalnya mereka nggak pikirin long term” -Cinta Laura-
“aku gak suka dengan istilah boyfriend..aku lebih suka disebut teman dekat..teman buat punching, running,lari lari kecil …” ? -Cinta Laura-
“Not all beautiful people bisa menjadi famous”- Cinta Laura
” Bahasa Indonesia saya buruk sekali, jadi Cinta will be going to Australia to improve Bahasa Indonesia Cinta “- Cinta Laura
“udah ujan,becek,gak ada ojek….” -Cinta Laura
“aku ada masalah dengan gastrow aku, jadi gak bisa puasa….” -Cinta Laura-
“Aku kalow di dalam negeri sukanya liburan ke Bali karna aku punya apartmen disana” - Cinta Laura-
“Aku udah keliling keliling dunia, ke London, German and several countries karena papaku General Manager di Hyatt” -Cinta Laura-
“Cinta mengucapkan selamat puasa semuanya. Rock on ! “-Cinta Laura-
“Makanan favorit Cinta tuh, cuna syusyi (tuna sushi maksudnye… )” -Cinta Laura-
“kamu nggak cocok pake logat english karena kamu dari kecil tinggal di Indonesia ” -Cinta Laura pada samuel artis ABG berwajah Indo tapi lahir besar di indonesia -Cinta Laura-
“Cinta ingin berhenti waktu career Cinta sedang naik, biar tetapikenang so kalau orang-orang mengingat Cinta itu oh my God, CintaLaura…” -Cinta Laura-
“Cinta mengajar di sekolah untuk anak-anak ini karena pendidikan di Indonesia masih kurang dibandingkan dengan di german. Indonesia kan negara miskin, banyak orang-orangnya masih bodoh, tidak sekolah” -Cinta Laura-
“Waktu Cinta study tour ke India dari sekolah disana negaranya lebih kotor, banyak orang-orang miskin, rumah-rumah jelek di pinggir jalan. Orang-orang tidur di stasiun kereta, iuuugghhh… ..” -Cinta Laura-
“dari kecil papa sudah punya banyak mobil waktu di German kita punya 5 mobil tapi karena garagenya tidak cukup jadi papa menjual mobil-mobil itu tinggal 2. tapi aku paling suka yang Audi A4….”-Cinta Laura-
“Yang Paling Hitssss banget ituuu kata Cinta ” Saya kalo pulang syuting langsung pulang, karena STUDENT A+(PLUS), jadi harus langsungbelajarrrr? -Cinta Laura-
Nahhh, yg last up date : Cintaa mau dibikinin lagu ma mas Dhani karna its pretty cool, daripada lagu dangdut Malesssss Bangetttt dengernyaaa?. Atau lagu Rock seperciii(sperti) Avrill Lavigne, Icuuu(ituu) Kerwennn(keren) bangget? -Cinta Laura-
“Ehmmm kalo saya koleksi Cengkorwak alias Tengkorak, itu juga Kerwennn Bangetttt” -Cinta Laura-
Khasiat dari penggunaan kata-kata tersebut adalah dapat membuat seseorang dipandang memiliki logat bahasa Inggris yang baik dan dapat menjadi penghibur di kala sedih…
Sedangkan efek samping dari penggunaan kata-kata tersebut adalah dapat menyebabkan sakit perut,, mual-mual,, terlihat sok,, dan yang paling parah tidak mencintai bangsa sendiri lagi…

ORIGINAL POST by FAJAR

No comments: