Wednesday, February 18, 2009

Fakta PERCINTAAN

Udah berkali-kali gue bingung mesti gimana bilang ke cowo gue yang tingkat ketidak-pekaannya sudah kelewat batas itu tentang butuh nya gue perhatian luar biasa dari dia. Secara yang namanya cowo engga peka, cowo gue itu udah akut bgd huff seribu kali gue komplen gue engga suka klo dia begini atau begitu, karena sering kali dia melakukan kegiatan pengecewaan atas perasaan gue, tapi tetab aja tuh bebel bgd otaknya kaya bola basket (eh itu mah membel yah? (hehe)
Mungkin karena pengorbanan gue buat dia yang klo dijabarin udah kaya buku pasal UUD atau bahkan bisa ngalahin novelnya Harry Potter hahaha agak lebayyy engga sii ini? Karena semua itu gue jadi sering menganggap klo apa yang dia lakukan belum semaksimal yang seharusnya bisa dilakukannya. Padahal buat orang yang tidak pernah sama sekali dan dalam proses pembelajaran emang engga bisa smua nya instan khan. Nih bakal gue sebutin beberapa contoh terakhir sikap gue yang merugikan perasaan dia, yang gue harap sii engga berakibat mengurangi perasaan cinta nya ke gue hehe.
Akhir-akhir ini mungkin karena gue cape dengan kegiatan gue, sesampainya gue di rumah yang udah sangat cape ditambah perasaan kangen yang tidak dapat dibendung, ngebuat gue jadi sering marah-marah klo dia engga bisa ada buat gue. Gue bisa jadi rewel bgd klo pas gue telp, hape dia lagi sibuk. Gue bisa bte klo pas gue mau sama dia, dia malah sibuk ngerjain sesuatu. Padahal dia sering bgd tiba-tiba ketiduran dan tetab engga kebangun walopun ditelpon seribu kali sama gue pacarnya yang niat utama gue adalah membangunkan dia, dan besoknya dia minta maaf berharap gue engga marah. Aduh engga tau dee itu budek ato uda capeee bgd dan Itu terjadi berulang kali, yaa setidaknya begitu curhatan gue (poor me syanggg). Dan gue mikir untuk lebih baik gue belajar jadi cewe yang engga rewel yang engga selalu nuntut cowo gue hanya menghabiskan waktunya sama gue, membiarkan dia mempunyai quality time pribadi.
Gue udah bilang khan klo cowo gue itu cueeekk bgd, dari keki ampe mati rasa dan kebal gue ngadapin cowo yang kadang engga peka 100% ini. Pingin bgd gue mempresentasikan pemikiran gue yang awalnya sering bgd berbeda sama dia, yang dia bilang pemikiran gue selalu memperdulikan orang lain. Dalam hubungan itu kadang ada masalah khan? Dan sering kali apa yang terjadi sama hubungan gue dan dia, jadi sorotan. while I don’t really feel comfortable with that, buat cowo gue itu bukan urusan public. He doesn’t really care sama apa kata orang. Yaa sudah lah gue anggap aja, kami berdua ini adalah calon bintang yang udah terkenal sebelum waktunya hahaha jadi apapun kata orang sekarang, jawaban gue cuma I LOVE u sayanggg!
Dulu bangeeett (sekitar sebulan yang lalu sii sebenernya hehe), gue selalu mencecar dia klo dia lagi engga sama gue. Gue sms atau nelepon dia sepanjang hari untuk tanya hal yang sama, kamu dimana sii? Sama siapa? Kapan nyampe rumah nyaaa? udah kaya iklan L.A light khan gue? hehe wajar engga klo akhirnya cowo gue gerah? Mudah-mudahan dia engga ngerasa gue kaya mami nya hahaha. Akhirnya gue berusahaaa bgd bgd untuk menahan rasa ingin tahu di dalam benak gue, gue harus percaya sama cowo gue. Dan yakin klo dia nanti akan menghubungi gue.
Perhatian dan pengertian. Dia bilang, cara dia nunjukin perhatian dia ke gue yaa begini yaa begitu, dan dia mau gue percaya sama dia. Poin dia yang ingin diterima apaadanya dan berharap memerlukan kepercayaan sepenuhnya dari gue, agak sedikit engga sama dengan poin gue yang ingin cowo sesuai kemauan gue dan memerlukan perhatian extra luar biasa dari dia. Gue coba selaraskan dengan, belajar saling mengerti, menahan ego masing-masing dan berusaha tidak mengecewakan dia lagi, be the best lah.
Ohyaaa, bener engga sii klo cowo engga suka klo cewe nya memuji cowo lain? Even itu artis superganteng kaya Shayne Ward sekalipun? Hehehe ya sama aja dengan cowo yang ngeliat cewe cantik khan? siapa yang engga doyan ngeliat Jessica alba? Ini mah case nya beda yah hahaha tapi yaaa, intinya mungkin sama-sama menjaga perasaan satu sama lain aja lah. Dan, daripada muji-muji cowo lain lebih baik muji pacar sendiri khan? hasilnya khan dia pasti tambah sayaang sama kita.
Ada yang kadang engga ngerti kenapa cowo suka bgd melakukan hobby nya sampai bisa menelantarkan kita sesaat? Main sepak bola, basket, game, atau nongkrong seharian? Kadang gue suka mikir, kenapa sii engga menghabiskan waktunya sama gue aja? Tapi ternyata, hobby emang penting buat cowo. Cowo gue bukan bearti engga cinta sama gue saat dia asik ngejalanin hobby nya. Mungkin lebih baik meminta dia membagi waktu, atau menemaninya menjalani hobby nya. Selagi ada kesepakatan dia juga tidak melarang gue shopping atau bergosip (klo yang ini gimana dia ngelarang, secara dia lebih bigos daripada gue hahaha).
Punya cowo yang sangat bisa diandalkan tentu sangat menyenangkan khan? banyak hal yang bisa dibantunya, dan gue bersyuukuuuurrr bgd karena punya cowo yang punya pengetahuan dan kebisaan dalam berbagai bidang. Sering ngerasa dibantuin sama pacar? Banyak bgd hal yang cowo gue lakukan buat menolong gue, buat ngebuat gue senang, buat tidak mengecewakan gue. Semuaaa itu bukan service seorang pacar, tapi adalah kebaikan tulusnya sebagai pacar gue. Jadi, gue harus say thankyouuu my engagement¦kamu uda sabar bgd, maaf yah aku suka marah-marah..
I love yew more and more..
Walopun usia kita beda dan gue sering bgd ngadepin omongan orang yang nggak pentig.tapi yang pasti I Love u So Much ;p

No comments: