Wednesday, February 18, 2009

Astagaa VALENTINE .

Astaga harini tepat tangal 14 febuary.semua orang membahas tema VALENTINE yang menurut gue engga begitu penting itu .apa lagi hari ini gue engga bisa sama cowo gue karma dia lagi DBL

pagi hari ini gue bangun gue langsung onlen ,gue kaged bgd ,gimana engga kaged pas gue onlen ternyata cowo gue juga lagi onlen .ya ampunn langsung aja gue marah-marahin tuh cowo gue gara-granya dia semalem engga bales sms n telpon gue .hh malah cowo gue kaya engga nanggepin amarah gue dia malah cuek-cuek aja sama gue .apa dia engga sadar kalo gue tuh kangenn bgd sama dia .astagaa..akhirnya gue benerbener marah dan gue engga sadar kalo gue udah ngucapin kata PUTUS ‘lagi’.terang ja cowo gue marah dan dia ngejawab TERSERAHH , tiba-tiba gue tersadar dengan apa yang udah gue ucapin tadi .gue engga ngerti ada apa sama cowo gue sampesampe dia jadi secuek itu .cowo gue bilang ‘ katakata kamu sekali ini udah engga bisa di tarik lagi ‘ apa ? gue kaged bgd khan . secara gue sayang bgd sma dia n engga mau kehilangan dia . gue mencoba tenang n ninta maaf sama dia ,tapi apa sedikitpun dia engga nanggepin gue .akhirnya gue bilang ke dia gue mau ke sekola nya .tapi dia tetep cuek aja gue coba telponin dia tapi engga pernah dia anggkat .akhirnya gue putusin buat ke sekola dia dengan berlinang air mata .gue sms cowo gue berharap dia mau memuin gue di tempat biasa kami ketemu.udah ampir 1 jam gue nungguin dia disana .tapi apa dia engga dateng juga .

akirnya gue minjem hape orang buat telpon salah satu temen cowo di dunia maya gue buat cerita sama dia .dia nanggepin cerita gue n dia ngasi saran ke gue .gue minta dia buat memuin gue di sekola cowo gue yang kebetulan itu sekola Sma dia dulu ,temen gue bilang dia bakal jemput gue . pas gue lagi nunggu temen gue tibatiba cowo gue dateng dengan terburubru.dia nemuin gue n bilang kalo dia engga mau ngebahas itu dulu sekarang .gue bingung bgd mau gimana .akhirnya cowo gue pergi karma mau ngurusin DBL tanpa dia mikirin gimana nasib gue di sini . gue nungguin temen dunia maya gue .tapi temen gue engga datengdateng juga . mungkin karma misscomunication .akhirnya di tengah hari yang panas itu gue pulang ke ruma dengan perasaan yang benerbener engga karuan . ya allah ..

pas gue di ruma gue cuma bisa onlen aja n nemuin fakta kalo FS gue di hapus cowo gue .astagaa segitu marahnya kah dia sama gue ? waktu sorenya gue telpon lagi temen dunia maya gue itu .gue suruh dia ke ruma gue . pas malemnya dia bilang dia engga bisa dateng karma banyak hal yang harus dia kerjain .owwkay n dia janji bakal memuin gue besok .

Hari ini rasanya begitu sulit buat gue .di saat setiap orang saling menunjukan rasa cinta sama pasangannya .gue malah harus sendiri tanpa KEKASIH hati gue .
Gue engga mau kehilangan cinta gue .
Gue engga mau ,karma gue sayang bgd sama cowo gue .setelah pengorbanan ,air mata,doa,harapan,impian,harihari yang gue lewatin sama dia gue engga bisa jauh dari dia ,gue engga bisa kehilangan cintanya .gue engga bisa tanpa dia .

Sayang kalo kamu baca ini aku mohon sama kamu .jangan pernah berhenti mencintai aku ya . , jangan pernah tinggal aku ,aku engga bisa tampa kamu ,aku sayang kamu .maafin aku ya sayang .maaf bgd .
I LOVE YOU FOR GODSAK

No comments: